Blog ini adalah blog kenangan dari kelasku, GEZONE..
Blog untuk berbagi ilmu, berbagi cerita, berbagi banyak hal untuk kita semua ^_^
Love U.... ~~~ Nena ~~~

Minggu, 15 September 2013

#TolakMissWorld

Miss world merupakan salah satu ajang kontes kecantikan yang tujuan utamanya adalah merauk keuntungan dari eksploitasi kecantikan wanita. Dalam kasus ini, sebenarnya wanita dilecehkan. Namun, hal itu tidak disadari oleh mereka. Padahal, mereka itu sedang terbius, terlena dan tidak menyadari bahaya yang akan mengancam dirinya. Ajang kecantikan ini awalnya dinamakan sebagai ajang bikini (pertama kali diadakan di London 1951), yaitu para wanita berbusana bikini dan ditonton oleh lebih dari jutaan pasang mata. Dari ajang tersebut kini beralih menjadi ajang kecantikan yang didalamanya terdapat tujuan bisnis, seperti; bisnis kosmetik, pakaian renang, rumah mode, salon kecantikan dll. Jelaslah alih-alih dasar utamanya adalah untuk bisnis, ditambah dengan mengeksploitasi kecantikan wanita dengan mengandalkan kelemahannya, yaitu kebutuhan uang untuk hidup mewah dan insting elementer terhadap laki-laki dengan berbagai iming-iming seperti asas nya yaitu Beauty, Behaviour, dan Brain.

                Dan kini, acara kecantikan tersebut akan segera dilaksanakan pada September nanti di  Indonesia, negeri mayoritas muslim terbanyak di dunia. Sungguh, telah nampak jelas, jika hal tersebut terselenggarakan, ini akan memberikan dampak buruk bagi Indonesia juga rakyatnya. Kenapa? Karena Indonesia merupakan negeri muslim pertama yang akan menjadi tempat terselenggaranya ajang maksiat ini. Juga akan menodai citra Indonesia yang mayoritasnya umat muslim. Hal ini akan meluaskan tujuan para kapitalis untuk meliberalkan umat muslim dunia. Ibarat kata: “Indonesia yang mayoritas muslim terbanyak bisa menyelenggarakan, kenapa negara lain tidak?”.
Ajang ini juga akan merusak moral generasi muda di Indonesia. Mereka akan disuguhi kemaksiatan yang ditayangkan di televisi (mnc tv). Mereka akan melihat siaran langsung buka-bukaan aurat ini. Lebih dari itu ajang ini akan membuat dosa bagi rakyat negeri ini. Jelas-jelas itu kemaksiatan, kenapa tetap dilangsungkan?. Kemaksiatan tersebut terjadi karena hal tersebut bertentangan dengan ajaran Islam yang mewajibkan wanita menutup auratnya. Sedangkan dalam kontes ini malah mewajibkan wanita untuk membuka auratnya. Sudah jelas juga, hal ini merupakan bagian barat untuk menjajah para umat muslim untuk semakin liberal dan merauk keuntungan dan merusak penduduk.

Adanya ajang tersebut tak lepas dari Barat yang mengutamakan pemuas nafsu belaka. Mendapatkan apa yang diinginkan dengan berbagai cara. Hal ini tidak akan terjadi apabila islam diterapkan sebagai aturan hidup seluruh umat manusia. Karena dalam Islam, wanita memiliki kedudukan yang dimuliakan. Wanita harus dihormati dan dilindungi. Sehingga diwajibkanlah bagi mereka untuk menutup auratnya. Islam juga telah mengatur dengan rinci bagaimana laki-laki dengan wanita berinteraksi. Namun kenyatannya penerapan aturan islam secara keseluruhan belum ada. Padahal keberadaan khilafah serta aturannya akan mensejahterakan wanita dan melindungi wanita tanpa harus ada ajang kontes kemaksiatan ini.

Comments :

0 komentar to “#TolakMissWorld”


Posting Komentar