Blog ini adalah blog kenangan dari kelasku, GEZONE..
Blog untuk berbagi ilmu, berbagi cerita, berbagi banyak hal untuk kita semua ^_^
Love U.... ~~~ Nena ~~~

Sabtu, 29 Mei 2010

GeZone

Gezone,, cuman sebuah sebutan buat kelas kami.. Gerombolan TKJ One.. Kelas paling narziz  ‘n paling eksis, . Di kelas ini tempat ngumpulnya orang-orang yang cantik, ganteng, imut, manis, pinter, baik hati, rajin menabung dan suka menolong. Hehehe.. lebai ya! Tapi emang bener lho! Di kelas ini macem2 banget orangnya.. ada yang bawel, pendiem, kocak, kalem, de el el.  Meskipun kayak gitu, tapi kami tetep kompak.. saking kompaknya sampe2 satu orang gelo semuanya jadi gelo ..jhaha.. bahkan yang di SMPnya ‘bageur’ malah jadi ‘badeur’,, heuheu.. kenapa yang negatifnya aja yach yang kompak… klu yang pinternya gx pada kompak.. hm.. tapi faktanya emang anak gezone tuh pada pinter, saking pinternya sampe kabalinger…. Hahahaha.
Sssst… dibawah ini ada karakter luchu dari anak2 gezone.. semuanya ada 32 orang.. liat geura…
1. Afwa N.R (Nyerap Racun) eh… Nurfauzal Risalah denk… dia suka dipanggil avunx..dia tuh pendiam, tapi ternyata dibalik semua itu dya menghanyutkan… ehem..
2. Ananda Riva’i alias ayah Gezone…dia tuh lumut (luchu dan imut), Geje, So Cool, suka nimbrung dimana aja, “apa sie…apa sie.. hehehe”   hahai… luchu kaya ulat bulu.
3. Ane Fani Rufaidah, uh… ce yang satu ini pendiem banget ‘n misterius… tapi ternyata dia suka lagu2 rock, screamo, underground, likes Alesana, closehead, OMG…She is Metal girl..
4. Anis Khoerunnisa (‘aan) ce yang satu ini dagunya unik, belah lho…(belah dagu sama furi) trus pipinya juga bolong alias kempot… ehh..ternyata karna semua itu dya banyak yang naksir, tapi yang naksirnya garelo (cenah…)
5. Ayu Sugiharti (yoe_memet) Ce so dramatis ini punya One Thousand Faces,,, pinter akting,,lebe… TeGaR ( Teu Gableg kaeRa), ga punya rasa malu ‘n malu2in bgt.. Mrs. Pikun…
6. Dara Nurlina (gayunx) ce playgirl ini sangat malas,, dia gak pernah melek, selalu merem!! Si pencetus “teu sangka…”  ini miss ‘telatan’ di Gezone,, ayunx latah.. (“ehh.. kodok kodok kodok”)
7. Desi Anggraeni (echi) Ce ini unik sekali,,, eh bukan sekali tapi hari.. jhahahaha.. Ce ini baik, imut, pendiem, pinter lagi.... otaknya jalan (eh..eh.. emang pake roda bisa jalan) tapi dia suka noel-noel GJ…suaranya pelannnn bgt.
8. Dini Novia Lestari ( teteh Ndut) Ce satu ini selalu menganggap dirinya so Pinter… setiap lewat pasti ngomong ginie..(misi-misi… anak pinter mu lewat)..
9.Fine Nur Suryawati (mamah Jhule) dia adalah Koperasi Berjalan di Gezone… hahai… dya adalah pengobat P3K (pertolongan pertama pada kelaparan) dan pencetus ‘bicara deganmu tak cukup 1 mnt 2mnt 3mnt..
10.Furiansyah Dipraja (Upin) Si pelopor lagu C. I. N. T. Anis,   Geje, sterss, khasnya ‘heh…heh.. engko…engko… wah..caprux abiz..
11.Hida Hiyanti, ce yang satu ini suaranya mendesahhhh, budak ieu ge ririwit tapi so sweet,, so narzies,, sterzz,, lebe,, ngalenong wae sama c’ bebeph nezt..
12.Ine Siti Nura’ani (Mak Gejrot Gezone) pengennya sih dipanggil bunda.. makhluk ini punya 1001 karakter…. Entah manja, kayak ibu2, entah riweuh, dan satu hal yang selalu di ucapin “I like Bulu” (ulet) mma Luph U So Much syg… klo nagih uang pasti maksa,,apalagi uang kas… halaaahhh bawel!
13.Innes M.A (Ma Abah) ce satu ini paling sibux,,, gawenya dispen melulu.. punya 7 gudang prestasi.. hahai… kadang suka ngelenong.. otaknya kinclong kayak giginya hilal.. wkwkwkwkwk (JK) sebelnya tuh susah bgt klu ditagih uang kas…
14.Januar Muhtadin.. Co muhtadin ini GJ,,, klu manggil orang pake ‘nyet..nyet..’ Klu dia dipanggil slalu standby aja tuh jarinya di dalem idung..(Ngupil Mode On)
15.Kusnadi… co Mr. Cool,, mukanya mengkhawatirkan,, nie anak jago komp.. ‘n mirip Ridho Roma (klu diliat dari puncak gunung Himalaya.. hehe) jelemana isinan, kasepp tapi pendek euy…
16.Lorenzo,, (Bejo) Pikasebeleunn,,, ngaheurinan,, asal ceplak,, tapi seru! BiGos bgT,slalu T’update klu soal gosip… tingginya kayak tiang listrik.. hahai..
17.M.Fauzi (Jiji’)  c’ Pa Ustadz ini jago nyanyi lho… Likes Afghan.. selain itu dia juga suka ngoment orang-orang yang gx cageur misalnya org yg pacaran… tapi… dianya sendiri udah pernah pacaran belum ya… heheuuu.. Wallahu’alam deh..
18.M. Hilal.. Pencetus tori2 dance.. tonggoH,, cute,, imuet,, uchul,, narziz,,tp muka najis,, sebenernya sie seru abiz,, pizz..piz..piz…
19.M.Ahyar (lee men ho) Co linglung ini hidupnya mandiri lho.. orangnya ngawur,, geje,, tukang tidur,, dan c’ gigi potong ini ternyata OSIS lho..
20.Saha nya????
21.Neng Putri SN.. Mrs So centil ½ tomboy ini ternyata jago rubick juga lho.. klu udah photo2..ngabisin memory banget,,, dya tuh peminim,, tapi “Eeuuu”..
22.Putri SF (Mputz) dya  tuh Uchull, krudungnya selalu rapi,,hmmp,, trnyata selalu tidur di kelas.. asik,, seru,, dan pencetus ‘joged curuk’ di SKJ.. Matanya itu.. sendu banget.. 
23.Rena Hakimah  (widi) Uchun Lovers 4 ever,, jago ngedance, badannya lentur, tapi gak luntur,, terus orangnya suka ngelantur,, ada kembarannya c’inez.. suaranya cemprenggg..
24.Rifa Afifah (adde) merahh abizz,, baik hati,, suka menabung,, hahai.. riweuuh.. c’mata + ini manis banget karna punya ‘tai kotok’ di pipinya,, hehehe..
25.Rindu A,M (cungkring) kukurruyuk,, c’jago taekwondo ini selalu mukulin orang2 seenaknya aja... orang kecil selalu teraniaya,, dya paling anti pke krudung segitiga,, huft..
26.Rizky Reynaldi (ramza) si bengeut tiis ini anti nasi,, anngota BBF Gezone yaitu KimBum (cenah kapaksa itu juga) dya tuh jadi ciri khas yang kuning2.. maskot geZone.. hehe..
27.Sylvia Carolina (Cubluk) Carolina Gezone ini jadi maskot gEzone jg.. riweuh,, tp luchu banget klu udah jadi Siti Karomah.. heuheu..
28.Tri Jaya (TJ/ ipin) Obama yang satu ini paling suka atau jago about komputer,, leutik, hideung,, kriting, pedit,, hirup deuih.. huftt Obama pisunt.. paling susah klu di tagih uang kas!
29.Wage Rizal ( c’ bujur)  Gge,, klu wudhu tuh jangan kaya ombeh,,,! jangan tepuk kaki wae duih!,, hehehe (Just Kidding) orangnya ternyata unik n rame juga..
30.Wildha (Wiwil) dia tuh Fans BBF terberat.. terutama Lee min ho ( hah?? Teu sangka wilda resep ka c’ahyar,, ckckckck. JK)
31.Winda Kezia (wiwinx)  Justin Jember Nababan ini nggak bisa ngomong ‘s’ dgn bener.. trus klu ngomong sunda luchu bangetttt,, dya tuh geje banget di Gezone.. riweuh.. ya ampun.. ya ampun.. ya ampun…!
32.Jenaldi (zezen) Tukang ngupil trus di lap keun ka batur… haha… hmppp,, tp dya seru banget,, klu udah ngomong nyentuhh bgt..
Nah itu dia anak2 Gezone… No. 20 dengan sengaja di lewat… hahahaha… namanya Nena Fatimah.. (No comment) heuheu.. jangan syirik ya kawan-kawan…
Buat anak2 Gezone yang merasa gak enak ‘n keberatan dengan profile gezone ini,,, Silakan aja  comment  yang banyakkkk bgt..  jadi nanti bisa lah diganti.. Sebelum n Sesudahnya maaf yaa..  Just Kidding..

Comments :

8 komentar to “GeZone”

Hehe... Namanya Pada Aneh-Aneh SOb..

Thx.. Nice Post.

PeJhes mengatakan...
on 

Makasih commnet nya...
hmm... bukan cuman namanya aja yang aneh.. orang-orangnya juga.. hehehe..

nunenna's blog mengatakan...
on 

Aku sudah pasang link kamu
Linkback ya.
Nama Blog : Reynaldi Blog
URL : http://www.reynaldihartono.com/
Link kamu aku beri nama GEZONE di sebelah kanan (widget blog teman)

Reynaldi mengatakan...
on 

Ok.. udah di linkback... ada di blog teman, namanya Reynaldi Blog.. makasih ya..

nunenna's blog mengatakan...
on 

Asskum.... to admin:

tolong di update lagi karakternya, statusnya, n nama samarannya (contoh trijaya(ipin)) diganti kan sekarang dah jadi trijaya(mamba/besar), soalnya pulang PKL dah pada berubah nih....
^_^
thanks b4

Mujahid mengatakan...
on 

wa'alaikumsalam.. iya insyaAllah nnt di rubah... hrus mnta prstujuan dlu tapi.. hehe

nunenna's blog mengatakan...
on 

Wilda udah bukan fans berat BBF lagi... Sekarang ngefans sama song jong ki. Haha ��

Wildayanti Octavyani mengatakan...
on 

Tak terasa sudah 7th yg lalu dan para gezoners combro dan comsis sudah pd dewasa dan sebagian sudah memiliki gezoners junior, hihi

Fine Nur Fiejhule mengatakan...
on 

Posting Komentar