Blog ini adalah blog kenangan dari kelasku, GEZONE..
Blog untuk berbagi ilmu, berbagi cerita, berbagi banyak hal untuk kita semua ^_^
Love U.... ~~~ Nena ~~~

Kamis, 21 Maret 2013

Video kelas

Assalamu'alaikum warahamtullahi wabarakaatuh

Hallo kawan-kawan, gimana kabarnya? Semoga sehat selalu ya... hehe
Tapi ngomong ngomong, udah liat video anak-anak gezone belum ya? Dan bagi anak-anak gezone semuanya, udah pada dicopy belum file videonya?
nah... kalau jawabannya pada belum, nih... admin lagi baik hati mau bagi bagi ^_^ (sebetulnya promosi sih... hehehe)

okeh... langsung aja,
 ini buat yang kelas satu dulu ya.


Yang kelas duanya ini



dan terakhir, ini untuk yang kelas tiga




Masih banyak video dan foto-foto anak gezone ketika lagi riweuh, narsis, dan bahagia.
Insya Allah, kalau ada waktu, maka akan saya upload (tapi sebagian, ga semuanya).

dalam pembuatan video diatas tersebut, pembuat tidak lepas dari kesalahan (contohnya ada kelas 2 yang nyangkut di video kelas 1), maka untuk itu saya minta maaf. dan kesempurnaan hanyalah milik Tuhan pencipta alam semesta ini. ^_^


catatan: bagi yang mau tau judul lagu yang dipakai disetiap video, yang pertama adalah dari Sungha Jung (to be with you), yang video kedua menggunakan 2 lagu (asa geli - terlalu manis dan salah satu kelompok kesenian gezone - bruno mars - marry you), dan di video yang terakhir adalah dari kelompok asa nyala (anak sekolah nyanyi lagi) yaitu revolusi dari asa geli.

Comments :

1

Uhhh :'(
Miss you all so bad :'(
Kpn lagi kita bisa berbarengan, hayu bikin jaket kls lg season 2 :'(

Fine Nur Fiejhule mengatakan...
on 

Posting Komentar