Blog ini adalah blog kenangan dari kelasku, GEZONE..
Blog untuk berbagi ilmu, berbagi cerita, berbagi banyak hal untuk kita semua ^_^
Love U.... ~~~ Nena ~~~

Senin, 17 Februari 2014

Penyakit FLU yang Tak Biasa

Flu... apa sobat pernah tau penyakit ini? yup.. biasanya dalam kondisi cuaca yang ekstrim seperti sekarang,, pagi cerah tapi sore ujan gede.. badan terasa ga enak, bersin-bersin, pusing, tenggorokan sakit dll, ya itulah flu. Namun sobat, disini bukan FLU itu yang saya bahas.. bukan.....! nah trus apa donk? penyakit FLU yang ini cukup berbahaya, dan sering sekali saya terjangkit.. fuiihhh :(

FLU alias Futur, Lesu, Uzlah.. ya.. itulah penyakitnya..
Futur, yang bisa dibilang diam setelah giat, dan lemah setelah semangat, suatu kondisi dimana kita kehilangan semangat dan lagi down banget.. Lesu, yang memang keadaan diri lagi males ngapa2in, seolah ga punya tenaga, dan Uzlah yang berarti menyendiri, mengasingkan diri dari orang lain ataupun masyarkat.. Penyakit FLU ini biasanya menyerang para pencari ilmu, pengemban dakwah.
Tapi taukah sobat, penyakit FLU ini menyerang, ketika diri ada maksiat terhadap Allah, dan sesungguhnya keta'atan yang menjadikan kita semangat kembali..
Yaa.. ini mah sedikit catatan kecil aja buat saya, yang juga sekarang sedang futur (curhattt :P ) kadang melakukan sesuatu bukan karena Allah.. ada alasan karena makhluk disana.. hilangnya Ikhlas, banyaknya maksiat, yang menjadikan diri futur..
trus gimana supaya semangat kembali? Yaa saya coba untuk luruskan segala niat karena Allah, bukan karena makhlukNya, senantiasa mendekatkan diri padaNya, menjauhi maksiat.. insyaAllah bisa semangat kembali dan terhindar dari penyakit FLU ini.. semangat sobat..bismillah

Comments :

0 komentar to “Penyakit FLU yang Tak Biasa”


Posting Komentar