Blog ini adalah blog kenangan dari kelasku, GEZONE..
Blog untuk berbagi ilmu, berbagi cerita, berbagi banyak hal untuk kita semua ^_^
Love U.... ~~~ Nena ~~~

Rabu, 15 Oktober 2014

Ketika Sahabatku Menikah

Masih belum percaya rasanya, di tahun 2014 ini ComSis harus melepas 2 personilnya, Dara dan Putri untuk melangkah ke kehidupan yang baru, alias menikah.. huhuhu.. sedih dan bahagia rasanya..
Bahagia karena mereka akhirnya mereka menemukan takdir hidup mereka, pasangan yang telah dituliskan dalam kitab lauhul mahfudzNya.. Kalo sedihnyaa.. dalam hati mbatin.. *saya kapan?? #eh.. haha

Ini nih beberapa fotonya.. Dara nikah tanggal 20 april 2014 kemarin.. kalo putri (mput) tanggal 24 agustus..



Gezone & Nikahan Mput

Nah.. karena saya ga bisa dateng ke nikahan keduanya, bukan berarti saya ga peduli atau ga inget sama mereka.. :( pengen banget dateng, tapi ga bisa.. huhuhu.. Namun, ucapan do'a senantiasa terucap buat 2 pasangan ini..


“Barakallahu laka wa baraka ‘alaik, wa jama’a bainakuma fi khair”

Mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik ketika senang mahupun susah dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan" 

Semoga Menjadi Keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rohmah.. aamiin 


Eh, tapi berbicara tentang pernikahan dan rumah tangga, ternyata memang bukan sesuatu yang sederhana alias rumit juga ya... ya iya kalo 'sederhana' itu ya rumah makan yang deket kampus, bukan rumah tangga     -_- hehehe...
Tapi serius nih, dulu waktu zamannya Gezone masih sekolah, yang paling ngebet buat belajar tentang nikah, rasanya saya deh.. haha.. maksudnya yang belajar tentang teori munakahat, seluk beluk pernikahan saya yang lebih tertarik daripada yang lain.. tapi ternyata jodoh mah ga ada yang tau yahh siapa yang duluan, meskipun yang pertama belajar, tapi buktinya sampe sekarang masih ngejomblo.. hehe.. eiitss tapi High Quality Jomblo donk.. JoSH alias Jomblo Sampe Halal.. :D

Balik ke bahasan nikah deh.. Bersyukur untuk orang-orang yang bisa nikah muda kayak Dara n Mput.. Karena dengan menikah, bisa menjaga hati kita dan menghindari fitnah.. Inget salah satu pesan dari Rosul

“Wahai kaum muda, barangsiapa di antara kalian telah mampu maka hendaknya menikah, karena ia lebih menundukkan pandangan dan lebih memelihara kemaluan. Dan barangsiapa yang belum mampu, maka hendaknya ia berpuasa, sebab ia dapat mengekangnya.” Shahiih al-Bukhari (IX/112, no. 5066)

Nah tuh.. bahkan dalam salah satu riwayat juga disebutkan, 1 dari 3 golongan yang pasti akan ditolong Allah adalah orang yang menikah karena menjaga kehormatannya. Menikah sebagai salah satu sunnah Rasululloh, adalah salah satu pintu yang akan mendatangkan kebagikan bagi siapa yang benar niatnya. Selain karena fitrah kita sebagai manusia yang punya Ghorizah nau alias naluri untuk mempertahankan keturunan, menikah juga ketetapan Allah untuk manusia yang seharusnya kita jalani, bukan semata-mata khayalan. Dengan segera menikah, kita akan semakin mudah mendapatkan kebaikan dan keberkahan.. Ga percaya? coba tanya Dara n putri deh yang udah ngalamin.. hehe... So, personil Gezone yang lain.. khususnya ComSis,,, kapan nikahnya? kapan nyusul Dara n Putri? Apa yang menghalangimu untuk tidak segera menikah? Nikah Muda? Siapa takut!!!  *tanya diri sendiri.. hehehehe [NN]

Comments :

2 komentar to “Ketika Sahabatku Menikah”

Terima kasih sudah menghapus postingan sebelumnya, semoga Allah membalas semua kebaikan penulis

egi mengatakan...
on 

Halo.. egi.. sama-sama..
nanti di update dengan foto terbarunya bareng egi ya ^_^

nena fatimah mengatakan...
on 

Posting Komentar